Sunday 28 February 2016

Step injection (1)

  STEP INJECTION (1)


Melanjutkan tulisan saya sebelumnya mengenai tools injection stretch blow saya akan jelaskan satu-satu penggunaan tools tersebut, dan hari ini saya aksn bahas mengenai tools beserta proses injection. Di dalam langkah injection tools yang kita butuhkan adalah injection mold, injection core dan lip cavity.

Pada proses ini kita akan membuat PREFORM, preform ini kita buat dengan tools yang sudah saya sebutkan tadi. Jadi injection core masuk kedalam injection mold dan melalui proses injection kita buat preform. Pada preform ada bagian atas (neck), tengah (bodi) dan bawah (bottom).

Bentukkan pada neck tergantung dari bentuk lips cavity-nya. Bentuk neck bisa ulir (screw) atau flip top, tergantung fungsi dan keinginan customer.

Cukup sampai disini dulu tulisan saya saya lanjutkan pada postingan berikutnya.

Terima kasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.